INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Permenpan Rb Nomor 8 Tahun 2019

- Download Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019 perihal Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah. Permenpan Nomor 8 Tahun 2019 ditetapkan untuk mencapai target reformasi birokrasi di lingkungan instansi pemerintah maka diharapkan peningkatan kualitas penilaian berdikari pelaksanaan reformasi birokrasi.

Status dari Permenpan RB 8 Tahun 2019 merupakan Perubahan Kedua dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2014 perihal Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah sudah tidak sesuai dengan kebutuhan.


Pelaksanaan Reformasi Birokrasi sanggup berjalan sesuai dengan arah yang telah ditetapkan, maka perlu dilakukan monitoring dan penilaian terpola untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dari hasil pelaksanaannya. Monitoring dan penilaian dimaksudkan untuk menawarkan masukan dalam menyusun rencana agresi perbaikan berkelanjutan bagi pelaksanaan Reformasi Birokrasi periode atau tahun berikutnya.

Permen PANRB Nomor 8 Tahun 2019 diterbitkan sebagai Petunjuk Teknis PMPRB Online ini dirancang sedemikian rupa, biar lebih gampang dan cepat untuk dipahami. Brikut ini link download Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019:

Permenpan 8 Tahun 2019.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2019 perihal Pedoman Evaluasi Reformasi Birokrasi Instansi Pemerintah, semoga bermanfaat untuk kita semua.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel