INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Juknis Pmprb Online 2019

- Download Petunjuk Teknis (Juknis) PMPRB Online Tahun 2019. Juknis PMPRB Online 2019 merupakan contoh bagi seluruh pengguna PMPRB Online yang dirancang atau disusun sedemikian rupa, supaya lebih gampang dan cepat untuk dipahami dalam penggunaan PMPRB Online.

Panduan / Pedoman PMPRB Online Tahun 2019 ini dipakai oleh K/L dan Pemda, Kementerian PANRB/Unit Pengelola Reformasi Birokrasi Nasional (UPRBN), dan Tim Quality Assurance (TQA).

PMPRB Online ialah merupakan sebuah instrumen bantu berupa aplikasi teknologi informasi (TI) berbasis web. PMPRB Online akan mempercepat proses PMPRB yang dilakukan oleh masing-masing Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal pengumpulan dan pengolahan data, monitoring dan penilaian data, serta memudahkan proses saling berguru (bench learning) secara realtime online.


Petunjuk Teknis (Juknis) PMPRB Online mencakup prosedur pengoperasian, pengelolaan dan penyajian informasi, dan proses pencapaian tujuan dan target Reformasi Birokrasi. Salah satu kelebihan dari PMPRB Online yakni memakai aplikasi Web-Based, dengan demikian pengguna sanggup memakai PC/Laptop/Tablet dengan Operating System (OS) ibarat Windows, Linux, Mac, Android, dan lain-lain. Server PMPRB Online memanfaatkan OS Open Source Linux dan Engine Database Open Source Postgre SQL.

Juknis PMPRB Online 2019.pdf, Unduh

Demikian kami informasikan terkiat Juknis / Pedoman PMPRB Online Tahun 2019, semoga bermanfaat untuk kita semua.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel