INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Daftar Smp Sma Pelaksana Mapel Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020

- Daftar SMP Sekolah Menengan Atas Pelaksana Mata Pelajaran Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Surat Edaran Nomor : 5901/D/KR/2019 Tentang Kesiapan SMP (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam Menerapkan Informatika Sebagai mata Pelajaran Pada Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kriteria dari Sekolah pelaksana informatika sebagai mata pelajaran tahun fatwa 2019/2020 harus mempunyai guru dengan kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan ketentuan dalam lampiran I dan sarana dan prasarana sesuai ketentuan dalam Lapiran II Surat Edaran ini.

Selanjutnya Kementerian Pendidikan dan Kebuyaan melaksanakan identifikasi terhadapt data guru serta sarana dan prasarana sekolah yang memenuhi syarat pada angka 1 menurut data pokok pendidikan (Dapodik) dan kemudian hasil tersebut disampaikan kepada Dinas Pendidikan terkait.


Kemudian Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota sesuai kewenangannya memberikan hasil versifikasi berupa daftar sekolah yang telah memenuhi kriteria pada angka 1 dengan memakai format sesuai lampiran III surat edaran ini. Berikan ini link Download Surat Edran Dirjen Dikdasmen Tentang Daftar Sekolah SMP, SMA Pelaksana Mata Pelajaran Informatika Tahun Pelajaran 2019/2020 :

Surat Edaran Dirjen Dikdasmen perihal Informatika.pdf, Unduh

Demikian kami sampaikan gosip terkait Daftar SMP Sekolah Menengan Atas Pelaksana Mata Pelajaran Informatika pada Tahun Pelajaran 2019/2020, agar bermanfaat untuk kita semua.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel